The Next Generation Traffic Network

Minggu, 28 April 2013

Yuk Mix And Match Kerudung!

Yuk Mix And Match Kerudung! 

 

Kerudung dan baju muslim memang tidak bisa dipisahkan ya Ladies. Selain harus terampil memilih warna dan motif  keduanya agar tidak terkesan monoton atau tua, kamu juga harus terampil untuk mix and match kerudung dengan baju-baju muslim seperti gamis atau kaftan yang kamu punya di lemari. Nah, mau tau tips memakai kerudung agar bisa kamu mix and match dengan stylish dan chic?
  • Kerudung warna cerah
Kunci yang pertama untuk tips memakai kerudung, jangan ragu untuk memakai warna-warna cerah. Asalkan kamu bisa padu padankan dengan aik, hasilnya tetap oke dan nggak norak lho Ladies. Tapi, ingat ya, jika ingin menggunakan warna-warna cerah untuk kerudung, kombinasikan pula dengan warna busana kamu agar tidak telalu bertabrakan. PIlih warna yang setingkat lebih tua atau muda. Misalnya saja jika busana kamu berwarna orange, kamu masih bisa lho memadukannya dengan kerudung warna merah. Agar tidak terlalu mencolok, padankan dengan bawahan rok atau celana berwarna netral seperti putih.

  • Pashmina bermotif
Nah, jika kamu ingin memakai kerudung atau pashmina bermotif yang lagi tren sekarang ini, pastikan pakaian yang kamu kenakan polos atau minim aksen ya agar tidak terkesan ramai, penuh, atau berat. Pastikan warnanya cocok dengan baju yang kamu kenakan. Pilihan atasan warna hitam juga menjadi must have items di lemari kamu ya Ladies, karena bisa kamu padu padankan dengan berbagai motif kerudung atau pashmina warna apa saja.

  • Kerudung polos
Kebalikannya, jika pakaian yang kamu kenakan sudah bermotif atau bercorak serta mempunyai aksen yang cukup ramai, pilih saja kerudung simple yang polos. Sebaiknya pilih yang bahannya ringan dan jatuh sehingga pas jika kamu gunakan dan mengimbangi aksen busana yang kamu kenakan. Agar tetap stylish, coba kreasikan kerudung dengan kepangan atau lilitan, atau kreasikan dengan tambahan pashmina yang ditumpuk dengan warna pelangi.

Nah, gimana Ladies, sudah siap hang out atau ke kantor dengan kerudung dan baju muslim yang chic dan stylish? Jangan lupa perhatikan tips memakai kerudung di atas ya agar penampilanmu tetap cantik dan menarik.
 
 
sumber:  http://www.sisterhood.co.id/page/view-article/yuk-mix-and-match-kerudung

0 komentar:

Posting Komentar