The Next Generation Traffic Network

Minggu, 28 April 2013

Trik Pilah-Pilih Tas

Trik Pilah-Pilih Tas 

 

Munculnya beragam jenis, model dan macam tas wanita sekarang ini sudah pastinya membuat bingung ya Ladies untuk dibeli dan dikenakan. Untuk kamu yang mempunyai budget yang terbatas, membeli tas bisa jadi merupakan masalah yang cukup membuat bimbang. Kenapa?
Karena jika kamu salah memilih, bisa-bisa tas yang sudah kamu beli pun menjadi tidak terpakai dan teronggok begitu saja. Belum lagi jika ternyata tas yang kamu punya tidak bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Makanya, berikut kami sajikan beberapa tips sebelum kamu memutuskan untuk membeli tas.
  • Sesuaikan ukuran
Meskipun kamu akan menggunakannya untuk memuat berbagai barang, jangan sampai ukuran tas yang kamu tidak sesuai dengan ukuran badanmu. MIsalnya, kalau kamu bertubuh kurus dan tinggi sebaiknya pilih macam tas wanita dengan ukuran yang tidak terlalu kecil atau besar untuk menghindarimu tenggelam dalam ukuran tas yang kamu pakai. Pilih model selempang dengan tali panjang hingga pinggang atau pilih tas dengan tali pendek yang jatuhnya tepat di lengan agar kamu bisa terlihat sedikit berisi. Sedangkan untuk yang berbadan besar, kamu bisa pakai tas yang dijinjing dengan ukuran melebar.
  • Sesuaikan dengan warna busana
Tas juga merupakan kunci fashion dan penampilanmu agar terlihat stunning. Jadi, jangan sampai salah memakai tas dengan baju yang sedang kamu kenakan. Jika kamu mempunyai berbagai warna dan macam tas wanita, kamu bisa tampil dengan aman karena tinggal memadukannya. Sedangkan bagi kamu yang memiliki budget terbatas, jangan kahawatir, cukup pilih tas berwarna netral seperti hitam atau coklat dengan gaya basic sehingga bisa kamu padankan denga1n outfit lain dan bisa menghemat pengeluaranmu.
  • Sesuaikan dengan barang bawaan
Jika kamu membeli tas untuk sekedar pergi jalan atau hangout, kamu bisa memilih tas dengan ukuran kecil dan simple karena di dalamnya kamu tidak perlu membawa berbagai banyak barang dan hanya diisi seperti dompet, kacamata, serta alat make up. Lain lagi jika tas yang kamu akan beli ditujukan untuk ke kantor, karena berarti tas kamu harus bisa menampung beberapa file atau data pekerjaan penting. Jangan paksakan jika kamu membawa banyak barang dalam satu tas, sebaiknya pilah menjadi dua tas. Misalnya saja, kamu perlu membawa netbook, gunakan tas khusus dan jinjing terpisah.
Tas memang salah satu barang bawaan yang bisa menunjang penampilan. Tapi, kalau salah membeli dan memakainya, penampilan kamu pun bisa berantakan. Jadi, peintar-pintar memilih macam tas wanita yang cocok ya Ladies :)


sumber:  http://www.sisterhood.co.id/page/view-article/trik-pilahpilih-tas

0 komentar:

Posting Komentar