The Next Generation Traffic Network

Senin, 22 April 2013

Martinez: Busquets Pemain Kunci Barca

Sergio Busquets. (Foto: Ist)
Sergio Busquets. (Foto: Ist)
MUNICH – Duel panas akan tersaji kala Bayern Munich berhadapan dengan Barcelona. Pertarungan itu akan dihelat di Allianz Arena (24/4) dalam lanjutan leg pertama semifinal Liga Champions.

Jelang pertarungan sengit itu, gelandang Munich Javi Martinez mengungkapkan pemain kunci Blaugranayang harus diwaspadai. Bukan Lionel Messi yang menjadi pemain kunci Barca, melainkan gelandang Sergio Busquets.

Busquets adalah salah satu pemain yang akan coba dihentikan oleh kubu The Bavarians. Perannya di lini tengah pasukan Tito Vilanova memang sangat baik. Midfielder internasional Spanyol itu memang mampu menyerang dan bertahan sama baiknya.

“Sergio Busquets adalah pemain kunci bagi Barca,” ujar Martinez kepada situs resmi klub, Senin (22/4/2013).

“Dia (Busquets) adalah pemain kunci bagi Barca. Dia selalu menjaga posisinya dan membuat pemain seperti Xavi dan Iniesta bisa lebih menyerang karena lini tengah sudah ada Busquets yang bertahan dengan baik,” lanjut mantan pemain Atletic Bilbao ini.

Pertarungan antar dua klub raksasa Eropa itu memang diprediksi akan berjalan dengan menarik. Kedua tim pasti menginginkan meraih hasil yang sempurna guna mengamankan tiket final. Status jawara Bundesliga musim ini memberikan kepercayaan diri pasukan Jupp Heynckes semakin tinggi.

“Saya rasa ini adalah saat yang ideal bagi kami untuk menghadapi Barca, tapi masalahnya adalah mereka juga sedang dalam performa terbaik,” tutup Martinez.
sumber:

0 komentar:

Posting Komentar