The Next Generation Traffic Network

Selasa, 30 April 2013

Neymar Da silva Akan Merumput di Eropa



Bintang muda Brazil, Neymar kembali diisukan akan bermain di tanah Eropa meskipun saat ini masih bertahan di klubnya, Santos. Muncul kabar bahwa setelah setelah perhelatan piala dunia 2014, Neymar akan benar-benar pindah ke panggung sepakbola Eropa.
Sebagai salah satu pemain bertalenta besar paling diminati oleh klub raksasa Eropa, nama Neymar terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas. Namun pemain eksentrik ini mengakui masih ingin menghormati kontraknya di Santos hingga 2014 nanti.
Tidak ingin kehilangan Neymar tanpa mendapatkan uang sepeserpun membuat Santos berencana untuk memperpanjang kontraknya hingga 2016. Namun pada prosesnya, ayah dari Neymar menyatakan bahwa putranya tersebut akan pindah ke Eropa usai Piala Dunia 2014 dan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Santos.
Sebelumnya ayah Neymar pernah menyatakan bahwa Barcelona adalah klub yang paling cocok untuk pelabuhan selanjutnya bagi Neymar. Barcelona sendiri memang telah seringkali diisukan mendekati Neymar.
“Neymar sudah menginformasikan pada kami bahwa ia tak akan memperbarui kontrak karena merasa waktunya di Santos sudah selesai,” kata Rodriguez dalam wawancara dengan stasiun radio Spanyol Cadena Ser.
Kabar ini tentu akan memperlebar kemungkinan pindahnya wonderkid asal Brasil tersebut ke Eropa. Selama ini Neymar telah dihubung-hubungkan dengan raksasa Spanyol Barcelona. Selain itu, Manchester City dan Chelsea pun pernah menujukkan ketertarikan pada pemuda berusia 21 tahun tersebut.
Meski demikian, ayah Neymar pernah mengakui bahwa putranya memiliki kesempatan besar untuk bermain di Barcelona dibanding dengan klub lain.


sumber: http://soccernews.me/neymar-diburu-klub-top-eropa/

0 komentar:

Posting Komentar