The Next Generation Traffic Network

Senin, 22 April 2013

Ronaldo Bakal Kerja Keras Gedor Pertahanan Dortmund


Cristiano Ronaldo (foto:Reuters)
Cristiano Ronaldo (foto:Reuters)  

Dortmund kembali akan bentrok dengan El Real untuk kali ketiga pada musim ini di Liga Champions. Sebelumnya dari dua pertemuan di fase grup, Die Borussen bermain lebih baik. Sekali menang di Signal Iduna Park dengan skor 2-1 dan berhasil menahan imbang Los Blancos 2-2 di Santiago Bernabeu.
Namun pada pertemuan ketiga nanti, Watzke tetap mewaspadai permainan dari sang tamu, yang tentunya akan tampil beda daripada dua pertandingan sebelumnya di fase grup. Karena dia yakin para pemain Madrid akan siap menghadapi para punggawa Dortmund.

Watzke juga mewaspadai pergerakan Ronaldo yang tampil konsisten di Liga Champions musim ini. Saat ini pemain berjuluk CR7 telah mengoleksi 11 gol di kancah tertinggi Eropa tersebut. Meski begitu Watzke sangat yakin, Ronaldo bakal kesulitan menggedor lini pertahanan mereka.

“Setiap pemain Real Madrid berada dalam kondisi siap saat di Borussia Dortmund. Mereka semua pemain kelas dunia. Ronaldo juga tentunya. Walau dia harus bekerja keras di lini pertahanan kami,” ucap Watzke, seperti dilansir Goal, Minggu (21/4/2013).
sumber:

0 komentar:

Posting Komentar