The Next Generation Traffic Network

Selasa, 30 April 2013

Liga Champions 2013: Prediksi Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen Leg Ke 2


Lanjutan Leg ke 2 Liga Champions 2013 yaitu laga yang di nanti-nanti oleh jutaan pecinta sepak bola pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen, Semi final leg ke 2 Liga Champions akan di laksanakan pada hari Kamis tanggal 02/05/2013 pukul 01.45 WIB dini hari di Nou Camp Stadium Barcelona.
barcelona vs bayern
Seperti yang kita ketahui pada pertandingan sebelumnya di liga Champions leg pertama, Barcelona bertekuk lutut saat bertandang ke kandang Bayern Munchen, dengan skor 4-0 Barcelona harus pulang dengan malu.
Namun kini Messi yang baru sembuh dari cederanya di targetkan akan masuk dari awal hingga akhir pertandingan, sebelumnya Messi mengalami cedera pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Paris Saint Germain(PSG) pada  02/04/2013.
Meskipun perjuangan Barcelona sungguh berat mengingat pada pertandingan leg ke 1. Barcelona kalah 4-0 demi meraih tiket ke final Liga Champions, Barca harus bisa menaklukkan Bayern Munchen dengan hasil skor 5-0. Mustahil memang tapi Fabregas dkk tak kan mau di permalukan kembali di kandang mereka sendiri.
Sementara Bayern Munchen yang akan mengejar 3 tropi di musim ini, meskipun agak mustahil tapi laga dipastikan akan berlangsung seru dan sarat skill tinggi dari kedua tim papan atas liga eropa ini.
Pertandingan akan diprediksi dimenangkan tim Hollywood Bayern Muchen, Bagaimana prediksi dengan anda ?


sumber: http://www.iberita.com/6363/liga-champions-2013-prediksi-pertandinganbarcelona-vs-bayern-munchen-leg-ke-2


0 komentar:

Posting Komentar