The Next Generation Traffic Network

Selasa, 23 April 2013

Messi: Final El Classico? Pasti Spesial


Lionel Messi. (Foto: Reuters)
Lionel Messi. (Foto: Reuters)
BARCELONA – Liga Champions musim 2012/2013 memang sudah memasuki babak empat besar. Ya, empat klub terbaik Eropa siap untuk bertarung merebut trofi supermasi tertinggi klub-klub benua biru itu.


Setelah dilakukan drawing, Bayern Munich akan menjamu Barcelona dan Borussia Dortmund akan menghadapi Real Madrid. Ini adalah merupakan semifinal yang menarik. Apa sebab, karena keempat tim yang berlaga berasal dari dua Negara Spanyol dan Jerman.


Melihat hasil itu, Lionel Messi mengaku siap untuk melakoni laga semifinal. Ketika disinggung mengenai kans untuk terjadinya El Classico di final, penyerang mungil itu mengaku hal itu akan menjadi sangat istimewa.


“Jika kami sampai di final kami tidak peduli siapa lawan yang harus kami hadapi selama kami berada di sana,” cetus Messi seperti dilansir Goal, Selasa (23/4/2013).


“Tapi itu tidak bisa dibantah bahwa final di Wembley melawan Real Madrid akan menjadi pertandingan spesial untuk banyak hal dan banyak orang. Jika kami bertemu Real di final, itu akan menjadi pertandingan besar, itu pasti,” tutup peraih ballon d’Or empat kali berturut-turut ini.




0 komentar:

Posting Komentar