The Next Generation Traffic Network

Kamis, 03 April 2014

United Kembali Dapatkan Sponsor Baru



Pemain Manchester United merayakan gol. (Foto: Reuters)


Owetbara.com – Prestasi Manchester United memang sedang menurun pada musim ini. Namun, nama besar dan daya tarik yang besar tidak membuat Setan Merah kesulitan dalam kembali memperoleh sponsor baru.

Hari ini, United mengumumkan telah menemukan kata sepakat dengan sebuah perusahaan dari Thailand bernama European Food Public Company Ltd (EuroFood). EuroFood akan menjadi sponsor klub di beberapa negara seperti Kamboja, Laos, Myanmar, Thailand dan Vietnam.

Sponsor ini akan bekerjasama selama tiga tahun setengah. Nama dan lambang klub Manchester United akan terpampang di semua produk EuroFood. Produk baru mereka akan mulai dijual di pasaran pada April mendatang.

EuroFood merupakan perusahaan yang dibangun di Thailand pada tahun 1984 dan sekarang sudah beroperasi di 12 negara. Direktur Managing Grup United, Richard Arnold mengaku sangat senang dengan kerjasama ini.

“Kami menyambut kedatangan EuroFood sebagai partner dari Manchester United. Kami sangat terkesan dengan ambisi EuroFood yang mendominasi industri pangan dan memperluas perusahaan mereka ke Asia Tenggara,” demikian pernyataan Arnold.

“Manchester United memiliki lebih dari 55 juta fans di kelima negara ini dan kami sudah tidak sabar untuk berinteraksi dengan mereka lewat kerjasama ini,” sambungnya, dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (1/4/2014).
 

0 komentar:

Posting Komentar