The Next Generation Traffic Network

Sabtu, 19 April 2014

Inter Milan Akui Tertarik Boyong Torres


Penyerang Chelsea, Fernando Torres, pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, Rabu (2/4/2014).



Owetbara.com - Direktur Umum Inter Milan, Marco Fassone, mengonfirmasi, Inter tertarik memboyong penyerang Chelsea, Fernando Torres, pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Dia adalah salah satu nama yang membuat kami tertarik. Erick Thohir, Presiden kami, mengakuinya beberapa hari lalu. Anda akan mengetahui pemain mana yang kami akan fokuskan untuk dibawa ke klub," kata Fassone kepada Radio Deejay.

Torres diboyong Chelsea dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 50 juta poundsterling pada pada 31 Januari 2011. Penyerang asal Spanyol tersebut masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2016.

Namun, Torres disebut-sebut akan dilego oleh manajer Jose Mourinho. Pasalnya, Torres kesulitan untuk tampil konsisten sehingga ia kerap dicandangkan. Sejauh ini, El Nino hanya mampu mengemas 9 gol dari 35 laga yang dilakoninya di semua kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar