The Next Generation Traffic Network

Rabu, 30 April 2014

Hasil Skor dan Preview Laga Chelsea Vs Atletico Madrid 3 : 1


CHELSEA VS ATLETICO MADRID

Owetbara.com - Hasil pertandingan laga semi final Liga Champion leg kedua yang mempertemukan dua tim besar yaitu Chelsea vs Atletico Madrid hingga saat ini adalah 1-3. Hasil ini membuat Atletico Madrid memastikan diri untuk lolos ke laga Final yang akan diselenggarakan di Lisbon Portugal menantang lawan sekotanya yaitu Real Madrid.

Adapun gol-gol yang tercipta dalam laga ini sendiri adalah oleh Fernando Torres dari Chelsea yang menciptakan gol pada menit ke 36. Sementara itu, 1 gol balasan Atletico Madrid diciptakan oleh Adrián. Satu gol tambahan di babak kedua adalah dari Diego Costa yang menuntaskan tendangan penalti hasil dari pelanggaran Eto’o di kotak penalti lawan. Beberapa menit berjalan, Arda Turan kembali menggetarkan jala The Blues.Pertandingan ini sendiri merupakan leg kedua, dimana leg pertama berakhir dengan skor 0-0.



>>Preview Pertandingan<<

Sebelumnya di Prediksi Skor :

Prediksi skor antara Chelsea vs Atletico Madrid memang sangat berat ke tim tuan rumah. Pasalnya Chelsea memang merupakan tim yang solid kala bertemu dengan tim-tim kuat Eropa. Apalagi laga akan dilangsungkan di Stamford Bridge kandang Chelsea. Terlebih di Chelsea juga ada sosok jenis yaitu Jose Mourinho yang memang sangat berperan dalam setiap langkah Chelsea di Liga Champion yang mampu bertahan hingga saat ini. Namun, tak menutup kemungkinan nantinya ATM yang bertindak sebagai tim tamu mampu membuat kejutan.

Kedua tim sama-sama meraih hasil positif di laga domestik masing-masing. Misalnya saja, Chelsea yang baru saja tampil superior dengan mengalahkan Liverpool dengan skor 0-2 di Anfiled Stadium. Sementara Atletico Madrid berhasil melibas Valencia di laga lanjutan Liga Spanyol.

Akan tetapi, bisa jadi pertandingan ini kurang menarik pasalnya dua punggawa inti dari The Blues yaitu Frank Lampard dan juga Jon Obi Mikel di Lini tengah Chelsea dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning yang kedua pemain ini terima. Lebih dari itu, Chelsea juga harus kehilangan kiper terbaik Liga Inggris yaitu Peter Cech yang harus absen hingga akhir musim karena cidera. Sementara Atletico Madrid hanya tak mampu memainkan jendral lapangan tengah mereka yaitu Gabi.

Menariknya laga pertama yang berakhir dengan skor 0-0, membuat keadaan sama-sama sulit bagi kedua pihak. Jika nantinya pertandngan berakhir dengan skor imbang 1-1 atau 2-2 maka kemenangan dipastikan milik Atletico Madrid karena unggul dalam agresivitas gol tandang.

Meskipun Chelsea bukanlah tim yang mampu tampil konsisten musim ini, namun Atletico Madrid harus tetap waspada terhadap permainan anak asuh Mourinho ini. Pasalnya mereka akan mampu menyesuaikan gaya permaianan mereka jika menghadapi tim yang berlevel lebih tinggi. Pelajaran tentunya harus disimak kala PSG yang sudah unggul 2-0 di leg pertama harus tersingkir di Stamford Bridge di leg kedua. Bisa jadi, mereka akan kembali mengalami kekeringan di lini tengah seperti laga di Vicente Calderon

Sebaliknya bagi Chelsea, ini adalah laga pembuktian. Mereka dipandang sinis dengan strategi parkir bus kontra Atleti dan Liverpool. Kini saatnya menunjukkan, bahwa taktik model apa pun, bukan masalah utama dibandingkan tiket ke final di Lisbon.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
 
CHELSEA (4-2-3-1): 23-Schwarzer; 28-Azpilicueta, 2-Ivanovic, 24-Cahill, 3-A. Cole; 7-Ramires, 4-David Luiz; 22-William, 11-Oscar, 17-Hazard; 9-Fernando Torres
 
ATLETICO MADRID (4-4-2):13-Courtois; 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis; 4-Mario Suárez, 5-Tiago, 6-Koke, 10-Turan; 8-Raúl García, 19-Diego Costa

0 komentar:

Posting Komentar