The Next Generation Traffic Network

Kamis, 03 April 2014

HASIL LIGA CHAMPIONS: Gol Ronaldo, Madrid vs Dortmund 3-0




Gareth Bale Bertemu Cristiano Ronaldo. Kedua pemain ini menyumbangkan gol saat Real Madrid menghadapi Borussia Dortmund di ajang Liga Chapions 2014


Owetbara.com  – Ronaldo, Isco, dan Gareth Bale mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid memimpin 2-0 atas Borussia Dortmund sampai babak pertama berakhir di babak 8 besar Liga Champions 2014. Hasil yang cukup menggembirakan bagi Los Blancos.

Pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions 2014 baru memasuki menit ketiga, Madrid sudah unggul 1-0 atas Dortmund lewat gol Bale. Gol tercipta hasil kerja sama Karim Benzema yang menyerang dari sayap kanan Madrid dengan Carvajal. Kemudian, Bale yang menusuk dari tengah kotak penalti berlari mengejar umpan terobosan dari Carvajal.

Dengan kecepatan tinggi Bale menang langkah atas pemain belakang dan kiper Dortmund, klub yang menyingkirkan Real Madrid pada ajang Liga Champions tahun lalu. Kemudian dia mencocor bola sehingga arahnya berubah sedikit dan terciptalah gol pertama untuk Madrid. Skor sementara Madrid vs Dortmund 1-0.

Gol cepat tersebut membuat Real Madrid kian percaya diri dalam menyerang. Menit ke-13 sepakan keras Ronaldo nyaris membobol gawang Dortmund, sayang masih melebar.

Menit ke-17 Ronaldo kembali melepaskan sepakan keras namun bola tidak tepat mengarah ke gawang yang dijaga Roman Weldenfeller.

Menit ke-20 Marco Reus mencoba melepaskan umpan akurat kepada Grosskreutz yang berada di muka gawang Casillas, beruntung Pepe sigap membuang bola tersebut.

Asik menyerang, Dortmund justru kebobolan lagi di menit ke-27. Gol terjadi setelah Isco memanfaatkan bola yang lepas dari kaki pemain Dortmund. Isco melepaskan tembakan yang tidak terlalu keras namun tepat bersarang di pojok kanan gawang Dortmund untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Gol Isco merupakan hasil dari serangan balik yang cepat pemain Madrid melalui Isco yang bekerja sama dengan Gareth Bale. Namun, umpan Bale kepada Ronaldo yang berada di dalam kotak penalti Dortmund sepertinya tidak berbahaya karena dia ditempel pemain belakang Dortmund.

Bola yang kemudian diumpankan Ronaldo sebenarnya mampu dibuang keluar kotak penalti oleh pemain Dortmund namun sayang pemain belakang klub Jerman itu kehilangan bola yang akhirnya mampu dimanfaatkan Isco.

Unggul dua gol tidak membuat Madrid mengendurkan serangan. Beberapa kali suntikan Bale dan Ronaldo membuat lini pertahanan Dortmund keteteran, sementara tim tamu hanya bisa memanfaatkan serangan balik.

Gol ketiga Real Madrid disumbangkan oleh Ronaldo pada menit 57 berkat kerja sama dengan Modric hasil serangan balik yang cepat. Dengan sekali gerakan mengeco, Ronaldo bahkan melewati kiper Sirigu. Skor Madrid vs Dortmund 3-0.

DI babak pertama, Livescore mencatat Madrid menguasai jalannya laga dengan 60 persen penguasaan bola dan enam tembakan on target ke gawang, sementara Dortmund hanya mampu dua kali melepaskan tembakan.

Pelatih Carlo Ancelotti memasang trisula Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema untuk menggempur pertahanan Borussia Dortmund di leg pertama babak 8 besar Liga Champions 2014. Akankah CR7 mampu mencetak gol kali ini?

Ronaldo seperti Real Madrid sebagai klub bisa jadi juga menyimpan dendam tersendiri terhadap Borussia Dortmund yang menyingkirkan mereka pada semifinal Liga Champions tahun lalu. Hany gol Ronaldo dan kemenangan Real Madrid yang bisa menuntaskan dendam tersebut.

Real Madrid yang diperkuat banyak pemain bintang dituntut bisa mengalahkan Borussia Dortmund untuk melampangkan jalan mereka di ajang Liga Champions 2014..

Berikut susunan pemain Real Madrid vs Dortmund dilansir dari laman resmi Liga Champions;

Real Madrid (4-3-3): Casillas (penjaga gawang), Coentrao, Pepe, Ramos, Carvajal, Isco, Alonso, Modric, Ronaldo, Benzema, Bale. Cadangan: Lopez (pg), Illaramendi, Varane, Morata, Necho, Casemiro, Jose Rodriguez. 
 
Pelatih: Carlo Ancelotti.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weldenfeller (penjaga gawang), Piszczek, Hummels, Sokratis, Durm, Sahin, Kehl, Groskreutz, Mikhitaryan, Reus, Aubameyang. Cadangan: Langerak (pg) , Hofmann, Kirch, Jojic, Friedrich, Schieber, Ducksch
 
Pelatih: Juergen Klopp


0 komentar:

Posting Komentar