The Next Generation Traffic Network

Kamis, 03 April 2014

Model Heppy Utami kaget setelah tahu Bopak Castello sudah beristri

Pelawak yang sedang naik daun Bopak Castello sedang mengalami masalah yang memuncak, pasalnya sang kekasih Heppy Utami yang sekaligus berprofesi sebagai model sangat terkejut ketika mendengar dan mengertahui bahwa Bopak sudah memiliki istri dan seorang anak.



Pelawak Bopak Castello



Hal itu mulai mencuat ke permukaan setelah sang istri Bopak bernama lengkap Putri Mayang Sari muncul ditenga-tengah kepopuleran sang pelawak. Ia menuntu kepada Bopak agar segera mengurus perceraiannya dan bertanggung jawab terhadap anaknya.

Dengan munculnya sang istri ditengah kepopulerannya, tentu saja Bopak langsung memberikan berbagai tanggapan saat ditanya oleh wartawan, ia mengakui bahwa dengan istrinya sedang dalam masa perceraian.



Foto Bopak dengan istrinya

Bagi sang model Heppy tentunya tidak tinggal diam setelah mengetahui hal status kekasinya itu, Heppy yang dulu sangat mesra dengan Bopak dan bahkan akan berencana melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, tiba-tiba langsung berdalih bahwa dirinya dan Bopak hanya sebatas teman dekat.


 
Foto insert Heppy Utami sedang Bermesraan dengan Bopak


Heppy Utami bersama Bopak

Padahal sudah diketahui banyak media kalau Heppy dan Bopak sering bermesraan layaknya sepasang kekasih yang saling mencintai. Mungkin Heppy sangat kecewa dan shock namun hal ini masih disembunyikan oleh Heppy karena perasaan malu. Bahkan Heppy juga sempat berdalih bahwa kedekatan dengan Bopak hanyalah kerena kegemasan ia pada sang pelawak, dan Heppy juga mengaku bahwa ia juga tidak hanya dekat dengan Bopak saja, melainkan juga sama teman-temanya seperti Daus mini.

Heppy pun mulai plin plan ketika ditanya seputar hubungannya dengan Bopak, hal ini setelah kabar yang mengakegkan dirinya beberap awaktu lal


Heppy mulai Plin plan 

0 komentar:

Posting Komentar