The Next Generation Traffic Network

Kamis, 03 April 2014

Penembakan di Markas Militer AS, Ini Tanggapan Obama



Presiden Barack Obama (Foto: AP)


Owetbara.com - Penembakan yang terjadi di Markas Militer Fort Hood, Amerika Serikat (AS) mendapat perhatian dari Presiden Barack Obama. Presiden ke-44 AS tersebut mengatakan kesedihannya karena peristiwa seperti ini terjadi lagi.

"Saya merasa sedih karena penembakan terjadi lagi di Markas Militer Fort Hood. Kami akan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi," ujar Presiden Obama, seperti dikutip Reuters, Kamis (3/4/2014).

Menurut pihak Markas Militer Fort Hood, satu orang yang tewas adalah pelaku penembakan sendiri. Namun belum ada konfirmasi resmi mengenai korban tewas tersebut.

Setelah penembakan terjadi, situasi di sekitar Fort Hood langsung ditutup dan polisi melarang siapa pun yang tidak berkepentingan untuk masuk. Helikopter tampak berputar di atas lokasi kejadian.

Selain itu, pihak keamanan juga meminta seluruh warga untuk menutup jendela dan mengunci pintu rumah mereka. Pihak keamanan tidak ingin mengambil resiko, karena informasi mengenai penembak belum diketahui.

Media setempat mengatakan, kemungkinan ada dua orang yang terlibat dalam penembakan ini. Tetapi lagi-lagi laporan ini belum bisa dikonfirmasi.

Sementara mengenai 14 orang lainnya dilaporkan terluka dalam kejadian ini. Tidak diketahui siapa saja yang terluka akibat penembakan ini.
 

0 komentar:

Posting Komentar