The Next Generation Traffic Network

Rabu, 30 April 2014

Hasil Skor Bayern Munchen vs Real Madrid Leg 2 Liga Champion Eropa

 
Sergio Ramos mencetak 2 gol dalam 5 menit untuk mengubah skor Bayern Munchen vs Real Madrid 0-2
 

Owetbara.com - Skor laga leg kedua semifinal antara Bayern Munchen vs Real Madrid berubah lagi menjadi 2-0 pada menit 19. Lagi-lagi gol Sergio Ramos dengan kepalanya.

Gol kedua tercipta setelah Ramos menyambut tendangan bebas dari Angel Di Maria. Gol pertama Ramos memanfaatkan tendangan penjuru pada menit 15. Dengan dua gol itu, Real Madrid unggul agregat 2-0.

Kedua tim bermain hati-hati sehingga bola tidak mengalir dengan cepat. Madrid yang lebih sering mengandalkan serangan balik justru lebih membahayakan.

Menit ke 9, Gareth Bale mendapatkan peluang setelah Manuel Nueur, kiper Munchen, menyundul bola dan meninggalkan gawannya kosong. Bola yang mampir ke dekat Bale disambar dengan tendangan first time. Namun sayang bola melambung padahal arahnya sudah tepat ke gawang Munchen yang kosong.

Enam nama Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Franck Ribery, Arjen Robben, Mandzukic berpeluang besar mencetak gol dan menentukan hasil akhir laga semifinal Liga Champions 2014 antara Bayern Munchen vs Real Madrid, di Allianz Arena, Rabu dini hari 30 April.

Berikut ini susunan pemain Bayern Munchen dan Real Madrid yang dilansir oleh akun Twitter resmi Real Madrid versi Inggris, @realmadriden dan akun Twitter Liga Champions@ChampionsLeague : ·

BAYERN MUNCHEN:
TEAM NEWS: @FCBayern: Neuer, Dante, Ribéry, Mandzukic, Robben, Boateng, Lahm, Müller, Alaba, Schweinsteiger, Kroos.#UCL

REAL MADRID
Casillas, Pepe, Ramos, Coentrão, Ronaldo, Benzema, Bale, Alonso, Carvajal, Modric, Di María #BayernRealMadrid#RMLive

KOMENTAR PEP GUARIDOLA TENTANG RIBERY:

Pep menginginkan Ribery, gelandang asal Prancis, "marah" di pertandingan semifinal kedua Liga Champions 2014 antara Munchen vs Real Madrid.

Ribery, 31, gagal meraih Ballon d'Or tahun ini, tampil kurang meyakinkan sejak Bayern memastikan gelar juara Bundesliga akhir Maret lalu ketika pertandingan masih tersisa tujuh laga lagi.

Guardiola ingin Ribery tampil agresif untuk membawa Bayern lolos ke final keempat Liga Champions klub ini dalam lima tahun terakhir.

"Franck Ribery sangat penting bagi kami," kata Guardiola. "Dia berada di Bayern lebih lama dibandingkan dengan saya, dan tentu saya senang jika dia bermain dengan energi dan motivasi. Kadang-kadang dia memerlukan kemarahan dan saya yakin dia akan bermain sangat bagus nanti".

"Dia punya semangat bertanding. Dia selalu ingin bertempur untuk tim, itulah alasan orang mencintai dia. Dia adalah salah seorang pemain paling fantastis dalam sejarah Bayern," kata dia seperti dikutip AFP.

KOMENTAR ANCELOTTI


Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan Real Madrid akan mencetak gol pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen di Allianz Arena serta enggan bermain bertahan sekedar mempertahankan keunggulan 1-0 dari leg pertama.

Pada leg pertama Munchen mendominasi penguasaan bola, sementara Madrid hanya bermain bertahan dan melakukan serangan balik yang berbahaya.

Secara taktik Ancelotti tidak memainkan Gareth Bale dan memilih memainkan Isco maupun Angel Di Maria yang tampil disiplin di lini tengah saat Madrid menggunakan formasi tradisional 4-4-2.

Ketika ditanya apakah ia cemas jika Bale kembali bugar dan menggunakan formasi menyerang 4-3-3 akan berimbas negatif karena merusak pertahanan timnya, pelatih asal Italia mengatakan pertanyaan itu tidak sepenting keinginannya untuk tampil menyerang dan mematikan pertandingan.

"Saya tidak percaya taktik adalah hal paling penting, tetapi (yang penting) aspek mental, motivasi untuk mencapai final, untuk Real Madrid, untuk para pemain, untuk semua orang," kata Ancelotti. "4-4-2 atau 4-3-3 tidak banyak mengubah dinamika permainan. Sistem ini bukan yang paling penting. Yang paling penting adalah bagaimana kita memulai permainan."

"Bersama pemain seperti Bale, Benzema dan Cristiano lebih sulit untuk memainkan taktik penguasaan bola, kami harus mencari ruang, dan mengirim bola ke depan lebih cepat. Sepakbola bagus untuk itu, karena setiap orang memiliki ide-ide mereka sendiri," kata pelatih asal Italia ini seperti dilansir ESPN, Senin (28/4).

KEYAKINAN BALE VIA REALMADRID.COM


Gareth Bale melayani jumpa media di Allianz Arena, tempat di mana pada Rabu akan digelar laga Real Madrid vs Bayern Munchen. Pemain gelandang Madrid ini berbicara tentang laga leg kedua semifinal Liga Champions 2014.

“Ini akan menjadi partai yang sulit melawan Munchen. Laga ini akan merupakan pertempuran yang seru, pertemuan yang keras dan sulit. Hasilnya juga akan sangat ketat dan hanya akan ada sedikit perbedaan. Kami harap dapat melakukan pekerjaan kami dengan baik, tetapi itu akan merupakan partai yang fantastik dan kami siap 100 % untuk memberikan semaksimal mungkin."

“Kami akan mencoba memperlihatkan sepak bola indah di lapangan. Kami bukanlah tim yang selalu bertahan di belakang. Kami sadar bahwa partai ini akan sangat sulit tetapi kami memiliki ilusi. Semua akan berjuang besok.”

KOMENTAR ARJEN ROBBEN:

Arjen Robben mengaku terkejut dengan taktik Madrid pada leg pertama, tetapi pemain sayap Belanda yakin Bayern akan melaju ke final keempat dalam lima musim terakhir.

"Jelas mereka memiliki banyak kepercayaan diri berkat hasil di Madrid, tapi mereka paham itu tidak akan mudah di sini," kata Robben seperti dilansir dari Sky Sports, Senin (28/4/2014).

"Kami tidak akan menyerah begitu saja besok. Tentu saja mereka tidak akan khawatir, tetapi mereka juga paham itu tidak akan mudah," kata bekas pemain Chelsea dan Real Madrid ini.

"Arena di Munchen akan membara. Kami akan memberikan segalanya. Kami perlu fans dan dukungan," katanya.
 

0 komentar:

Posting Komentar