The Next Generation Traffic Network

Selasa, 08 April 2014

Hasil Chelsea Vs PSG Skor 2-0 Liga Champions 9 April 2014

http://www.owetbara.com/

Owetbara.com - Meski cukup berat, Chelsea memulai laga dengan percaya diri. Kick off dimulai, anak Jose Mourniho tersebut langsung beberapa kali menguasai bola dan menciptakan peluang. The Blues memang harus menghasilkan gol cepat demi memperbesar kemungkinan lolos ke semi-final dengan skor 2-0 atau marjin 3 gol.

10 Menit pertama, Lampard mencoba menguasai lini tengah dan memberikan umpan untuk Eto’o. Tetapi barisan pertahanan PSG masih cukup tangguh untuk ditaklukan.
Eden Hazard yang biasanya menjadi andalan Chelsea, harus ditarik keluar di menit 18 dan digantikan Andre Schurrle. Sepertinya Hazard mengalami cedera, atau sengaja perubahan strategi dari Mourinho karena beberapa kali Hazard terlihat melakukan kesalahan umpan.

Schurrle langsung membuktikan pergantian tersebut adalah hal yang positif. Menit 32, Schurrle membuat tuan rumah unggul 1-0 setelah memanfaatkan umpan dari David Luis yang menerima bola lemparan dari Ivanovic.
Pertandingan terus berjalan menarik kedua tim saling serang. Namun berbagai upaya yang dilancarkan anak asuh Laurent Blanc belum bisa menyamakan kedudukan dan memperbesar agregat karena Chelsea cukup solid dalam menyerang dan bertahan.
Babak pertama, Chelsea masih unggul 1-0.
Di babak kedua, Chelsea masih terus mencoba membangun serangan demi serangan untuk mendapatkan satu gol pamungkas. Beberapa peluang didapatkan seperti tendangan bebas Oscar, yang masih membentur tiang. Sebelumnya, sepakan Schurrle juga membentur tiang.
Mourniho melakukan strategi yang belum pernah digunakan sebelumnya. Setelah menarik keluar Lampard dan digantikan dengan Demba Ba, pelatih Portugal tersebut juga menarik Oscar dan digantikan dengan Torres. Ada 3 striker Chelsea yang semuanya bermain di malam tadi.
Gol yang ditunggu-tunggu pun tercipta di menit 87.

Gol kedua Chelsea dicetak oleh Demba Ba

Sebuah tendangan defleksion oleh Andre Schurrle, mampu disambar Demba Ba yang memanfaatkan kelengahan barisan belakang PSG. Skor 2-0 pun mampu diamankan oleh Chelsea, dan Demba Ba menjadi penyelamat The Blues untuk lolos ke semi final tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar