The Next Generation Traffic Network

Kamis, 03 April 2014

Hasil Liga Champion : MU Vs Bayern Munchen Skor Akhir 1-1






Owetbara.com - Hasil Liga Champion : MU Vs Bayern Munchen Skor Akhir 1-1 dihelat di stadion Old Trafford Manchester tadi malam dini hari pada pukul 01.45 WIB 2 April 2014. Banyak yang memperkirakan Bayern Munchen akan menang mudah dalam pertandingan ini karena MU sedang krisis di bawah kekuasaan David Moyes. Babak pertama berjalan tidak ada satupun gol yang tercipta dari kedua tim. Bayern Munich mampu menguasai jalannya pertandingan, tetapi Manchester United kokoh dalam bertahan sehingga skuat asuhan Pep Guardiola masih belum bisa memecah kebuntuan sepanjang 45 menit pertama. Skor 0-0 berakhir hingga babak pertama.

Babak kedua berjalan Manchester United mulai bangkit. Berawal dari tendangan sudut dimenit 58′ Vidic sukses menjebol gawang Munchen, sundulan ke tiang jauh tidak mampu dijangkau Neuer. Schweinsteiger berhasil menyamakan kedudukan di menit 66′ memanfaatkan assist Mario Mandzukic. Menjelang pertandingan usai Munchen harus bermain dengan 10 pemain setelah Schweinsteiger mendapatkan kartu kuning kedua usai menjatuhkan Rooney. Pertandingan berakhir Manchester United 1-1 Bayern Munchen. 

Preview sebelum pertandingan:
Bayern Munchen memang tampil superior di semua kompetisi musim ini. Bundesliga sudah dikuasai mereka. Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub berhasil direngkuh. Bertarung di Liga Champion pun bukan masalah. Memang mereka sempat ditumbangkan Manchester City 2-3 di laga terakhir babak penyisihan grup. Namun, Bayern juga berpengalaman memukul City dan bahkan Arsenal yang lebih berpengalaman di kandang lawan.

Manchester United mungkin lawan yang hebat jika kedua tim bertemu pada musim lalu. Tapi kini, Setan Merah seperti sayur kurang garam. United bisa saja meraih kemenangan melawan tim-tim gurem. Begitu menghadapi tim tangguh, mereka seperti terjun bebas. Terakhir di Old Trafford, MU dibantai oleh tetangga sebelah Manchester City dengan skor 0-3.


0 komentar:

Posting Komentar