The Next Generation Traffic Network

Selasa, 08 April 2014

Chelsea FC 2-0 Paris Saint-Germain (agg: 3-3, CFC menang gol tandang)

Pengganti André Schurrle dan Demba Ba meencetak satu gol tandang untuk Chelsea.

Gol kedua Chelsea yang dicetak oleh Demba Ba



Owetbara.com - Demba Ba datang dengan sentuhan emas dengan tiga menit tersisa untuk ledakan Chelsea FC ke semi-final Liga Champions dan mematahkan langkah Paris Saint-Germain.

Pemogokan , memastikan keberhasilan Chelsea pada gol tandang , mengirim José Mourinho meluncur menuruni touchline untuk merayakan dengan para pemainnya . Mengingat Mou dua kali turun tangan untuk mencegah mereka menambahkan untuk menggantikan gol babak pertama André Schurrle yang cepat , tidak ada yang akan mempertanyakan lagi kenapa Chelsea berhak untuk mendapatkan satu tiket semi -final ketujuhnya. .

Ia memiliki bakat untuk menjadi salah satu malam besar Eropa di Stamford Bridge dengan kedua kelompok pendukung dalam suara yang bagus dan dasi menjanjikan drama memabukkan . Itu tidak ada suprirse untuk melihat Samuel Eto'o dipanggil kembali ke warna Chelsea sementara tingkat pengembalian Frank Lampard hanya bisa meningkatkan potensi mencetak gol mereka .

Pertama tim tuan rumah harus membebaskan diri dari belenggu Paris . Cepat ke mengatasi , pengunjung dibatasi ruang Chelsea untuk bekerja . Sebuah sumber kemungkinan kemajuan Chelsea adalah mungkin melalui kaki cepat Eden Hazard tapi pemain internasional asal Belgia itu digantikan oleh Schurrle pada menit 17. .

Perubahan ini tidak akan redup keyakinan Paris dan hanya melewati longgar mereka kembali ke Salvatore Sirigu adalah penyebab untuk alarm pada tahap ini . Sampai menit ke-28 yaitu ketika tendangan bebas Lampard dibelokkan dari kepala Paris dan memaksa reaksi cepat dari kiper . Ini menandakan peningkatan tempo Chelsea dengan Schurrle melihat banyak bola . Dia memilih waktu yang tepat untuk membuka rekening gol di Eropa bagi klub , rumah samping pijakan setelah David Luiz telah menggunakan punggungnya untuk membantu pada lemparan panjang .

Thiago Silva pulih dari tabrakan berat dengan Eto'o untuk melanjutkan di jantung perlawanan Paris. Pengalamannya akan diperlukan sebagai Chelsea diperbaharui mengejar mereka dari gol kedua dengan semangat . Oscar membawa pertarungan ke tepi area penalti dan ketika Willian menarik bola kembali , Schurrle sangat beruntung untuk melihat nya pertama kali upaya kecelakaan terhadap bar . Dua menit kemudian dan tendangan bebas Oscar bertemu dengan nasib yang sama sementara di ujung lain pengiriman set-piece Ezequiel Lavezzi yang telah palem Petr Cech oleh , keterlibatan serius pertama kiper .

Sebagai permainan menjadi membentang begitu Edinson Cavani datang lebih ke dalam gambar . Dia ditemukan dengan beberapa melewati indah , pertama dari Blaise Matuidi kemudian dari Yohan Cabaye . Dia mengambil tembakan di tapi setiap kali dibersihkan bar .

Ba dan Fernando Torres datang untuk daging sapi sampai serangan . Itu terbayar ketika pemogokan César Azpilicueta yang dialihkan ke Ba yang berhasil meraup bola tinggi ke gawang dengan kaki terulur . Cue kekacauan .



0 komentar:

Posting Komentar