The Next Generation Traffic Network

Kamis, 03 April 2014

Rahasia Dibalik Perceraian Daus Mini dan Yunita


Owetbara.com - Masih ingat dengan gosip dan berita yang sempat membuat kaget dunia hiburan yang beberapa waktu lalu itu dimana salah satu komedian, Daus Mini menggugat cerai istrinya yang bernama Yunita.


Hari ini dalam program acara Showimah, keduanya dihadirkan untuk meberikan kesaksian dan membuka rahasia alasan Daus Mini menceraikan istrinya yang telah memberikannya seorang anak bernama Ical. Daus yang saat itu datang bersama dengan istrinya pun disambut dengan berbagai macam pertanyaan seputar perceraiannya ini.


Hal ini dimaksudkan untuk menjawab gosip miring yang menerpanya terkait dengan surat gugatan cerai yang telah dilayangkan ke Pengadilan Agama beberapa waktu lalu. Daus menjelaskan bahwa keputusannya itu diambil atas desakan sang Istri, dimana sebelumnya Yunita sempat ingin menggugat cerai Daus. Namun, Daus menyarakan biar dirinya saja yang melakukan gugatan cerai ke pengadilan Agama.

Foto Daus Mini dan Yunita
credit image okanews.com


Hal ini juga dibenarkan oleh Yunita bahwa apa yang diucapkan Daus tersebut. Namun, alasan yang lebih pasti kenapa Yunita ingin menghakkhiri hubungannya dengan Daus masih dirahasiakan. "Iya, memang saya yang sebelumnya ingin menggugat cerai, namun Bang Daus bilang biar saya saja yang menggugat," Ucap Yunita.


"Soal alasan kenapa memilih berpisah, hal itu sepertinya tidak perlu saya sampaikan ke publik, yang jelas ini demi yan terbaik, karena sudah tidak ada lagi kecocokan diantara mereka berdua," Lanjut Yunita.


Lebih jauh, Daus yang saat itu ditanya apakah masih sayang dengan Yunita, Daus pun mengiyakan dengan pertanyaan tersebut. "kalau ditanya apa masih sayang, ya tahu sendiri kan, Yunita sudah mendampingi saya selama ini baik dalam keadaan susah maupun senang, tapi ya gimana lagi, mungkin ini jalan yang terbaik untuk meraka."


Dalam kesempatan itu, Daus yang masih bisa memberikan lawakan lawakan dan terlihat juga menghibur para penonton, namun seringkali jika pertanyaan mulai serius, baik Daus maupun Yunita tertunduk dan menangis. Terlebih saat ibunda Daus, Nuryani dihadirkan dalam acara Showimah itu juga.


Nuryani yang langsung dicerca dengan berbagai pertanyaan hanya bisa menjawab bahwa itu semua sudah menjadi keputusan mereka berdua. "Ya klo ditanya apakah menyerah, saya sebagai orangtua tetap menginginkan mereka bersatu dan mencoba untuk memperbaiki keadaan, namun semua diserahkan kembali kepada mereka yang menjalani," Tutur Ibunda Daus.


Saat acara selesai, Showimah mengatakan bawa akn ditutup dengan penampilan Daus dan Yunita, namun Yunita yang sudah berada ditengah panggung dan bernyanyi, Nuryani langsung pergi meninggalkan acara dan disusul Oleh Daus.


Meski demikian masih banyak masyarakat yang menilai bahwa dibalik Perceraian Daus Mini dan Yunita hanya setingan saja mengingat menurunnya rating Daus Mini didunia hiburan saat ini.
 

0 komentar:

Posting Komentar