The Next Generation Traffic Network

Kamis, 03 April 2014

Hasil PSG vs Chelsea Skor 3-1 leg pertama 8 besar Liga Champions 2013-14 (3/4/2014)




Owetbara.com PSG vs Chelsea dan PSG menurunkan starting XI istimewa, termasuk trio Edinson Cavani-Zlatan Ibrahimovic-Ezequiel Lavezzi. Sebagai lawan, Chelsea tak mau gentar. Jose Mourinho menggunakan skema 4-2-3-1 tanpa seorang penyerang murni.

Empat menit laga berjalan, gawang Chelsea sudah bergetar. Pelakunya adalah Ezequiel Lavezzi. Berawal dari umpan silang Blaise Matuidi yang dibuang tidak sempurna oleh John Terry, sang penyerang Argentina mengontrol bola dan melepaskan tembakan voli yang menaklukkan Peter Cech.

PSG yang berambisi menembus semifinal, berusaha menggedor The Blues. Namun keberuntungan berpihak pada Chelsea. Menit 26, Thiago Silva yang merebut bola di kotak terlarang didakwa menjatuhkan Oscar. Eden Hazard yang mengambil eksekusi penalti sukses mengecoh Salvatore Sirigu dan menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Chelsea terus menjaga momentum. Mereka sukses mengamankan babak pertama dengan skor imbang. Namun kala laga berlangsung satu jam lebih sesaat, The Blues kembali terperangah.



Kali ini David Luiz sang bek tengah melakukan gol bunuh diri. Tendangan bebas Lavezzi mengenai kakinya dan masuk ke gawang sendiri.

Paris mesti menerima kabar buruk di menit 70. Ketika itu Zlatan Ibrahimovic mesti ditarik keluar karena cedera. Sementara itu, laga semakin tegang. Kartu kuning berhamburan menjelang duel berakhir. Tak ada yang bisa dilakukan Chelsea.

Mereka malah kebobolan lagi via Javier Pastore di ujung laga. Hasil PSG vs Chelsea Skor akhir 3-1 leg pertama 8 besar Liga Champion dan Jose Mourinho harus bersiap angkat kopor dari Liga Champions.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar