The Next Generation Traffic Network

Senin, 14 April 2014

Gerrard: Kemenangan atas City Pembuktian Terbesar Liverpool






Owetbara.com - Liverpool telah memberi bukti sangat kuat bahwa mereka merupakan calon juara Premier League musim ini saat mengalahkan Manchester City 3-2, di Anfield, Minggu (13/4/2014). Dengan kemenangan itu, Liverpool bisa menjadi juara tanpa bergantung pada tim lain.

"Kami harus tetap tenang. Masih ada empat pertandingan besar tersisa. (Kemenangan atas City) sangat berarti, terutama ketika mereka (menyamakan kedudukan)," ujar kapten Liverpool Steven Gerrard.

"Menurutku, kami telah menunjukkan pada hari ini bahwa kami berhasil tepat pada waktunya. Kami akan melangkah hingga akhir. Belum ada yang diraih, tetapi kemenanga ini barangkali adalah pembuktian terbesar kami sejauh ini," katanya.

"Itu pertandingan terlama yang mungkin pernah kurasakan. Aku merasa waktu akan mundur pada beberapa momen laga itu," ujarnya.

"Namun, ini pencapaian besar bagi kami. Kami punya empat pertandingan final. orang mengatakan, laga tadi adalah yang terbesar. Namun, aku tak setuju. Menurutku, saat ini pertandingan yang terbesar adalah laga melawan Norwich City (di Carrow Road, pada 20 April 2014)," katanya.

"Kami belum meraih apa-apa. Yang penting saat ini adalah tidak larut dengan kemenangan tadi. Kami harus tetap tenang, fokus dan bersiap untuk laga melawan Norwich, yang berjuang (untuk bertahan di Premier League)," lanjutnya.

"Pemandangan hari ini luar biasa dan suporter sangat bahagia. Namun, kami punya hari libur besok dan kemudian melawan Norwich," tuturnya.

Kemenangan Liverpool atas City ditentukan oleh gol Raheem Sterling (6), Martin Skrtel (26), dan Philippe Coutinho (78). Adapun dua gol City merupakan hasil tembakan David Silva (57) dan gol bunuh diri Glen Johnson.

Pertandingan juga diwarnai keluarnya satu kartu merah untuk Jordan Henderson pada menit ke-90. Henderson diusir dari lapangan karena dinilai melanggar Samir Nasri.

Dengan kemenangan itu, Liverpool menguasai klasemen dengan nilai 77 dari 34 pertandingan. City berada di tempat ketiga dengan nilai 70 dari 32 pertandingan. Sementara tempat kedua dihuni Chelsea dengan nilai 75 dari 34 pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar