The Next Generation Traffic Network

Jumat, 28 Maret 2014

'The Raid 3' Dimulai Selama 'The Raid 2'; Rincian Baru Terungkap

  The Raid 2 3 Connections Story The Raid 3 Begins During The Raid 2; New Details Revealed

The Raid: Redemption adalah debut Amerika spektakuler untuk sutradara Gareth Evans, jadi perlu untuk mengatakan bahwa harapan yang tinggi untuk film sekuel nya, berandal. Tetapi bagi mereka yang hanya telah longgar berikut memukul waralaba seni bela diri Indonesia, Anda harus menyadari bahwa The Raid 2 bukanlah bab terakhir dari cerita: hal ini telah direncanakan sebagai trilogi sejak awal.

Jadi The Raid 3 sudah dalam tahap perencanaan, dan sekarang, berkat Evans sendiri, kami memiliki beberapa rincian awal tentang apa bab ketiga akan tentang.


 The Raid 3 Begins During The Raid 2; New Details Revealed 
 Ketika The Raid: Redemption berakhir, petugas Rama (Iko Uwais) telah lolos dari jebakan kematian Boss Tama bertingkat tinggi apartemen penuh pembunuh dan gangster, berkat bantuan dari saudaranya terasing, Andi (Donny Alamsyah), yang tinggal di belakang untuk mengambil alih sebagai kepala kerajaan kriminal Tama.

Namun, para pejabat polisi yang korup yang pertama dimanipulasi skuad Rama ke dalam perangkap Tama adalah masih buron, dan Rama belajar bahwa hidup hanya membelikannya sewa sedikit diperpanjang pada kehidupan, karena ia akan menjadi seorang pria ditandai setelah operasi Tama.

Evans sebelumnya mengungkapkan bahwa The Raid 2 akan dimulai segera setelah film pertama, dan trailer berandal mengungkapkan bahwa ini memang akan terjadi - dan bahwa Rama akan berada di untuk yang lebih besar, badder dan berdarah pertempuran daripada yang ia hanya lolos.
 

 Iko Uwais in The Raid 2 Berandal The Raid 3 Begins During The Raid 2; New Details Revealed 
Sinopsis plot untuk sekuel lebih lanjut rincian bagaimana Rama akan tutup jauh ke dalam sistem penjara untuk berteman dengan anak bos kejahatan kota sebagai sarana ferretting korupsi - jadi mana yang meninggalkan The Raid 3 ?
Menurut Evans Tweets ' tentang dua sekuel ( yang disusun oleh Gelap Horizons ) :

    
The [ Raid 2 ] trailer 2min 35sec dan dengan pengecualian dari satu tembakan , itu semua rekaman baru dari teaser . Hanya spoiler untuk Act 1 setup.
    
Tentu saja, ada satu ton barang kami tetap tersembunyi dari trailer . Sekitar 4/5 adegan aksi tidak memiliki sama sekali .
    
Saya juga ingin menempatkan kurang penekanan pada kebrutalan - ini adalah yang paling dekat aku bisa ke versi pita hijau .
    
Tembakan terakhir adalah menggoda - perkelahian itu saya masih merinding menontonnya . Iko dan Cecep memberikan segala yang mereka punya untuk itu .
    
" The Raid 2 " berlangsung dua jam setelah yang pertama , " The Raid 3 " akan mulai dua jam sebelum " The Raid 2 " berakhir .
    
Kami menghabiskan 1,5 bulan hanya merancang laga final . Itulah yang paling kompleks yang telah kita lakukan sejauh ini. 3-4 minggu pada pra vis . Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan .
    
Kami memiliki 45s 3min adegan Steadicam di sebuah klub tapi kami dipotong untuk alasan mondar-mandir . Semua adegan dihapus akan berada di Blu-ray/DVD . Aku akan melakukan jalur komentar , mudah-mudahan ini akan menjadi lebih menarik .
Jadi , ini menimbulkan beberapa poin yang menarik tentang The Raid 3 ( belum lagi beberapa menggoda mengagumkan untuk The Raid 2 ) . Pertama : bab ketiga akan menjadi interquel DAN sekuel - jenis seperti apa yang terjadi dengan yang baru 300 film bioskop memukul segera .


Rama and Andi vs Mad Dog The Raid Redemption The Raid 3 Begins During The Raid 2; New Details Revealed 
 Hal ini juga menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi pada The Raid 2 untuk memungkinkan bagian 3 untuk memulai pada tumpang tindih (tapi terpisah) thread narasi. Jika cerita Rama di pt. 2 melibatkan masuk ke (kemudian keluar dari) penjara dan mencatat kedua penjahat dan polisi di seluruh kota, bisa bab berikutnya dimulai dengan Andi atau beberapa karakter lain yang akhirnya synchs dengan penuturan Rama?

Dalam dunia di mana waralaba film sekarang memperluas lebar-bijaksana dalam alam semesta yang lebih besar (bukan hanya bab linear), itu benar-benar mungkin bahwa The Raid 3 memang bisa memperluas cakrawala - mungkin menyiapkan cicilan spin-off sekarang standar, harus kembali box office menjamin mereka .


sumber   

0 komentar:

Posting Komentar