The Next Generation Traffic Network

Minggu, 23 Maret 2014

[Full Time] Chelsea Bantai Arsenal di Stamford Bridge



London: Chelsea akhirnya memberikan kado pahit bagi Arsene Wenger di laga yang ke-1000 bersama Arsenal. Tanpa ampun The Blues membantai The Gunners 6-0, Sabtu (22/3/2014) di Stamford Bridge.

Di babak pertama, Chelsea sudah unggul 4-0 lebih dulu lawan Arsenal. Situasi semakin sulit karena Arsenal hanya bermain dengan 10 orang setelah Kieran Gibbs diusir wasit.

Gol Chelsea di babak pertama tercipta melalui Samuel Eto'o, Andre Schurrle, penalti Eden Hazard, dan Oscar. Dan di babak kedua serangan para penggawa Chelsea tidak pernah melemah.

Hasilnya, Chelsea sukses menambah gol melalui Oscar pada menit ke-64, dan pemain yang baru bergabung musim dingin lalu, Mohamed Salah pada menit ke-59.

Chelsea pun unggul telak 6-0 hingga peluit panjang berbunyi. Sekaligus mengamankan puncak klasemen dengan 69 poin dari 31 laga. Sementara Arsenal masih tertahan di peringkat ketiga dengan 62 poin meski masih punya satu laga di tangan.

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, David Luiz (Obi Mikel, 72); Schurrle, Oscar (Salah, 67), Hazard; Eto'o (Torres, 9)

Arsenal :Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny (Jenkinson, 46), Gibbs; Arteta, Rosicky; Oxlade-Chamberlain (Flamini, 46), Cazorla, Podolski (Vermaelen, 24); Giroud (Adyaksa Vidi)

0 komentar:

Posting Komentar