The Next Generation Traffic Network

Rabu, 26 Maret 2014

Matuidi: PSG di Ambang Juara

 
 Gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuid, merayakan gol yang dicetak ke gawang Bayer Leverkusen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di BayArena, Leverkusen, Selasa (18/2/2014).

PARIS, Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Blaise Matuidi merasa yakin klubnya mampu mempertahankan gelar Ligue 1 pada musim ini. Menurut Matuidi, hanya kesalahan dari PSG yang bisa menggagalkan keyakinannya.

PSG saat ini kokoh di puncak Ligue 1 dengan 70 poin dari 29 pertandingan. PSG unggul delapan poin dari AS Monaco yang berada di urutan kedua. Poin maksimal yang masih tersedia adalah 27 poin.

"Kami memimpin Ligue 1 di atas AS Monaco. Saat kami memimpin, kami tidak ingin melihat ke belakang. Kami berusaha fokus mempertahankan apa yang telah kami lakukan," jelas Matuidi.

"Sekarang, hanya kesalahan sendiri yang bisa menggagalkan kami meraih trofi Ligue 1. Pekan lalu ada pertandingan besar dan kami mendapatkan kemenangan," lanjutnya.

"Kami belum menjadi juara. Itu membuat kami harus fokus mempertahankan performa. Kami ingin mengakhiri musim sebagai juara dan melakukan segala yang terbaik untuk mendapatkannya," ujar pemain asal Perancis itu. 

0 komentar:

Posting Komentar