The Next Generation Traffic Network

Jumat, 28 Maret 2014

Pee Wee Gaskin benci haters yang cuma ikut-ikutan

Pee Wee Gaskin benci haters yang cuma ikut-ikutan 

Pee Wee Gaskins memang memiliki haters yang jumlahnya lebih banyak dari penggemar mereka sendiri. Kendati demikian, band yang didirikan pada tahun 2007 itu tidak pernah mempersoalkan hal tersebut.
Namun, Dochi dan kawan-kawan mengaku membenci haters yang tidak memiliki alasan alias ikut-ikutan. Itu terungkap saat mereka manggung di sebuah acara, yang akhirnya ricuh akibat ulah para haters.
"Main di acara radio di senayan, mereka picu kericuhan. Kami sampai berantem 9 lawan 50," ujar Dochi di FX Mall, Sudirman Jakarta Pusat, Kamis (27/3).
Saat salah satu dari haters tertangkap dan diintrograsi. Jawaban mencengangkan didapatkan para perasonel Pee Wee Gaskin. "Setelah ditanya, mereka bilangnya cuma ikut-ikutan. Karena haters itu trend," jelasnya.
Pee Wee Gaskins/@Foto: KapanLagi.com®
Makanya, akhirnya mereka pun kembali mengundang para haters untuk membicarakan duduk persoalan yang sebenarnya agar kejadian-kejadian brutal tak terjadi lagi karena isu yang dihembuaskan para haters.
"Kita undang haters agar biar kenal kami. Kita tanya sama mereka (haters) kenapa kayak gitu. Alasannya beragam, tetapi sekarang sudah enggak banyak haters lagi. Memang nggak ramai lagi, fans semua jadi tenang," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar