The Next Generation Traffic Network

Rabu, 26 Maret 2014

Mitra Kukar Tahan Garuda Jaya 0-0

 

TENGGARONG,  — Tim nasional Indonesia U-19 bermain imbang tanpa gol dengan Mitra Kukar U-21 dalam pertandingan uji coba Tur Nusantara di Stadion Aji Imbut, Senin (17/3/2014). Ini untuk pertama kalinya Garuda Jaya tak mampu membobol gawang lawan, dari 12 uji coba yang sudah dilakoni dalam tur nusantara.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Mitra Kukar mencoba mengambil alih permainan sejak menit-menit awal. Beberapa kali mereka mampu membuat barisan pertahanan skuad Garuda Jaya kewalahan.

Meski begitu, Indonesia U-19 bukan tanpa serangan. Pada menit ke-30 skuad asuhan Indra Sjafri itu nyaris unggul jika saja bola tendangan kaki kiri Ilham Udin tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Mitra Kukar.

Selepas turun minum, kedua tim saling jual beli serangan. Mitra Kukar memperoleh peluang emas lebih dahulu pada menit ke-72. Sayang, bola sepakan Abdul Rohim masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Indonesia U-19.

Tujuh menit berselang, giliran tim tamu yang mengancam. Akan tetapi, lagi-lagi upaya Indonesia U-19 belum membuahkan hasil karena bola tendangan Paulo Sitanggang masih membentur mistar gawang Mitra Kukar.

Kedua tim terus berusaha mencetak gol hingga menit-menit akhir laga. Namun, sejumlah peluang yang mereka peroleh gagal dikonversikan menjadi gol sehingga skor 0-0 pun tetap bertahan hingga pertandingan usai.

0 komentar:

Posting Komentar