The Next Generation Traffic Network

Rabu, 26 Maret 2014

Cavani Pentingkan Tim daripada Posisi Bermain

 
 Striker Paris-Saint Germain, Edinson Cavani.

PARIS, Striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani tidak mempermasalahkan posisi bermain di PSG. Penyerang asal Uruguay itu rela ditempatkan di mana saja asalkan bisa terus bermain.

Cavani pindah ke PSG dari Napoli pada musim panas lalu. Di PSG, posisi Cavani sebagai ujung tombak bergeser ke sisi luar karena keberadaan Zlatan Ibrahimovic. Pelatih Laurent Blanc lebih menyukai formasi satu ujung tombak dan hal itu mengakibatkan Cavani lebih sering beroperasi di sisi sayap.

"Sampai saat ini, hasil membuktikan bahwa segalanya berjalan baik-baik saja. Bahkan, saat aku tidak bermain di posisi yang sama seperti kala masih di Napoli. Yang terpenting bagiku adalah tetap bermain," jelas Cavani kepada beIN Sport.

Kendati demikian, Cavani tetap menunjukkan ketajamannya. Pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak 21 gol dalam 33 penampilan bersama PSG di berbagai ajang pada musim ini.

"Aku selalu bersemangat untuk mencetak gol. Aku kadang ingin membantu tim saat sedang bertahan, meskipun mencetak gol adalah sesuatu yang tidak ada tandingannya," ujar Cavani.

0 komentar:

Posting Komentar