The Next Generation Traffic Network

Minggu, 23 Maret 2014

Petenis Italia Buat Kejutan, Kalahkan Sharapova



California: Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, secara mengejutkan tersingkir dari turnamen BNP Paribas Terbuka. Sharapova justru kalah dari petenis kualifikasi asal Italia, Camila Giorgi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Indian Wells, California, Amerika Serikat itu, Senin 10 Maret lalu, pemain peringkat 79 dunia itu, sukses menaklukkan juara bertahan dan pemain peringkat lima dunia dengan angka 6-3, 4-6, 7-5. Dengan keberhasilannya itu, Giorgi berhak maju ke putaran keempat turnamen tersebut.

Pertandingan Sharapova kontra Giorgi berlangsung ketat. Kedua petenis berjuang keras agar bisa melangkah ke babak selanjutnya. Namun, berkat upaya yang gigih, Giorgi sukses mengalahkan pemain unggulan keempat tersebut, dalam waktu dua jam 36 menit.

Pemain berusia 22 tahun itu selanjutnya akan berhadapan dengan rekannya dari Italia, Flavia Pennetta, yang menang 6-4, 3-6, 6-1 atas pemain dari Australia Samantha Stosur.

Sharapova yang sekarang berdomisili di AS pernah menduduki peringkat 1 WTA. Dia pernah menjuarai 3 gelar Grand Slam, termasuk Australia Terbuka (2008) dan AS Terbuka pada tahun 2006 dengan mengalahkan Justine Henin. Pada tahun 2004, ia mengalahkan Serena Williams di final Wimbledon. (Achmad Yani Yustiawan) 

sumber

0 komentar:

Posting Komentar