The Next Generation Traffic Network

Rabu, 26 Maret 2014

Laga Uji Coba Timnas Indonesia U23 vs Persis Solo

Gambar: Aksi Pasoepati

SOLO - Panitia Pelaksana laga ujicoba antara Timnas U 23 melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (25/3/2014) gratis tiket masuk.

"Karena instruksi dari PSSI gratis, maka kami (Panpel) tidak akan memberlakukan tiket masuk ke dalam stadion. Ini berlaku untuk semua tribun," ujar Ketua Panpel Solo, Paulus Haryoto kepada Tribun Jateng, Senin (24/3/2014).

Sebelumnya, Panpel akan memberlakukan tiket masuk dengan harga mulai dari Rp 20.000 untuk belakang gawang hingga Rp 100 ribu demi menyaksikan laga dari bangku VIP.

Akan tetapi, karena laga ini tidak disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi, maka PSSI memutuskan menggratiskan tiket masuk.

Karena RCTI tidak jadi melakukan siaran langsung jadwal kick off pun akhirnya dimajukan, dari rencana awal jam 20.30 WIB menjadi jam 19.30 WIB.

"Kick off menjadi 19.30 WIB karena tidak jadi disiarkan langsung oleh stasiun televisi," sambung Paulus.

Meskipun gratis, akan tetapi Paulus memaparkan tetap menggunakan pengamanan seperti biasa, yakni menyiagakan ratusan aparat gabungan TNI dan Polri.

"Kami juga menghimbau kepada suporter untuk tidak membawa kembang api atau petasan yang dapat mengganggu pertandingan. Ini akan kami buat pelajaran sebelum menghadapi Srilanka U-23 hari Minggu (29/3/2014)," tandasnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar