The Next Generation Traffic Network

Kamis, 09 Mei 2013

Heboh.....! Ariel Noah Kembali Tuai Kontroversi Setelah Foto Mesranya Beredar diDunia Maya

Ariel kembali menyita perhatian publik setelah foto mesranya dengan Devi Liu beredar di internet. Devi pun tidak menampik bahwa foto tersebut adalah foto dirinya dengan vokalis band NOAH. Devi mengaku bahwa Ariel hanyalah sahabat biasa. Ia juga menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial dengan mantan pacar Luna Maya itu. “Cuma teman aja, kenal manajemennya juga. Nggak ada apa-apa,” ungkapnya, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (8/5/).
Sementara terkait foto tersebut, Devi menuturkan bahwa foto tersebut diambil saat dirinya tidak sengaja bertemu dengan Ariel di suatu tempat. Saat itu Devi juga sedang bersama teman-teman lainnya. Namun sayang, Devi enggan menyebutkan di mana lokasi pertemuan itu. “Aku nggak mau ngomong di mana atau kapannya, yang pasti itu foto biasa aja,” jelasnya. Wanita berusia 23 tahun itu kembali menegaskan bahwa dirinya dan Ariel tidak berpacaran.
Devi mengaku sudah menganggap Ariel seperti kakaknya sendiri. Karena menurutnya, Ariel adalah sosok kakak yang baik. Mengenai foto mesra yang beredar di internet, Devi mengaku kaget saat mengetahuinya. Devi sama sekali tidak mengetahui kenapa foto-foto tersebut bisa beredar di internet. “Tahu-tahu sudah ramai (dibicarakan),” katanya. Namun, Devi menduga foto tersebut beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM). Pasalnya, dirinya memang sempat memajang foto tersebut menjadi profile picture di akun BlackBerry Messenger miliknya. Meskipun demikian, Devi enggan membicarakan masalah foto tersebut lebih lanjut. “Tanya aja kaka Ariel-nya dulu,” kata Devi, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (8/5/). (ciricara/jow)


Berikut adalah foto-foto Ariel dan Devi yang sempat beredar di internet:

ariel NOAH dan Devi Liu

ariel NOAH dan Devi Liu

ariel NOAH dan Devi Liu


bagaimana menurut anda????




0 komentar:

Posting Komentar