The Next Generation Traffic Network

Rabu, 08 Mei 2013

Hot 10 Girlband Indonesia Terseksi + Foto

Girlband Indonesia Terseksi – Demam Korea sudah merambah menjamur di Indonesia, di Tahun antara 2010 hingga 2013 ini merupakan tahun kejayaan bagi Boyband dan Girlband Indonesia. Pantasnya kita bersyukur karena dengan kemunculannya tentunya semakin mewarnai Industri musik Indonesia.

Bermodalkan mempunyai kecantikan, keseksian body dan suara yang bagus siapa saja dapat menjadi bintang seperti girlband-girlband Indonesia terseksi dibawah ini. Namun disisi lain apakah Girlband Indonesia akan bertahan lama seiring dengan penikmat musik dan selera pasar.

Tanpa berlama-lama lagi Inilah Daftar Girlband Indonesia Terseksi 2013 ala InspirasiGue.com Beserta Foto Seksi :
Foto Hot Girlband Indonesia Terseksi


1. D’Mantans, Siapa yang tidak mengagumi keseksian personil Girlband yang satu ini. Meskipun semua personilnya ( Okie Agustina, Ratna Damayanti, Bunga, Five Vi dan Christie Chasslam ) bukan abg alias janda namun Aura kecantikan dan keseksiannya melebihi girlband yang lainya. Diawali dengan hoby berkaraoke kelima mantan istri artis tersebut membentuk grup musik D’Mantans.


2. SHE Girlband, berasal dari kota bandung lahir pada tahun 2000 sempat marak di blantika musik Indonesia karena dari ke 7 personil she semuanya merupakan kaum hawa ( Wanita ). Beriku ini adalah daftar personil SHE band : Melly Herlina, Qotrunnada Fitriana, Roxanna Rufolda, Asri Dewi Lestari, Roxanna Rufolda, Ester Yolanda dan Adisty Sofie Anggia.


3. Princess Girlband, merupakan girlband yang dimanajemen dibawah naungan Kevin Aprilio. Kevin yang memiliki cita-cita yang tinggi dalam bermusik ingin mewujudkan impiannya yaitu menjadi manajemen Artis. Diawali dengan mengadakan Audisi Princess akhirnya lahirlah Girband dengan 5 personil yang cantik seksi abis dengan body yang aduhai ( Elma Agustin, Ana Octarin, Rachel Octavia, Danita Vinarosa Sigarlaki dan Alika yang sudah digantikan oleh Patricia Davina ).


4. JKT 48, Nama Girlband Indonesia ini memang sangat mirip dengan Girlband Jepang yaitu AKB 48. Angka yang terkandung dalam Group band tersebut sangat memiliki Arti khusus yaitu semua personilnya berjumah 48 wanita anggun, cantik dan masih ABG. JKT 48 juga memiliki beberapa genarasi yaitu Generasi pertama dan kedua.


5. Super Girlies, Salah satu grup vokal era remaja ini ikut meramaikan dan memeriahkan musik diIndonesia. Semua personilnya mempunyai latar belakang yang berbeda-beda dari model, dancer, dan DJ. Lagu single pertamanya ” Malu Malu Mau ” sempat laris manis di pasaran Indonesia dan banyak dinikmati oleh pecinta musik tanah air.


6. G String Girlband yang mempunyai 5 personil yang seksi abis ini juga masuk dalam daftar girlbad terseksi gue. Semua penyanyi yang penuh bakat serta suara yang bagus dapat menjadikan G String menjadi pesaing girlband-girlband ternama lainnya.


7. 7 Icons, diurutan yang sama yaitu no. 7 Seven Icons adalah Girlband yang muncul pada tahun 2011. Lagu paling populer dari 7icons yaitu ” Play Bloy dan Bidadari ” mampu menyedot perhatian pubik. Beranggotakan 7 personil cantik yaitu Natly, PJ, Vanila, Mezty, Linzy, Grace Wohangara, dan Angela Tee.


8. Kilau Girlband, Berawal dari dancer dan mempunyai bakat juga di bidang tarik suara dapat membuat salah satu label musik melirik dan berminat memboyong kilau. Lag pertama yang mereka nyanyikan yaitu ” Inikah Cinta ” yang sempat populer pada tahun 1997. 4 Personil Kilau yaitu Poppy Zahari panggilan Poza, Dian Kusumastuti (Dee), Aridiastri Erningpraja (Ai), dan Olin.


9. Cherry Belle, Girlband Indonesia Terseksi paling terkenal dan paling laris baik on Air ataupun Off Air ini ada diurutan kesembilan girlband terseksi dan ter Hot 2013. Diawal karir yang menanjak ternyata girlband yang satu ini juga pernah tersandung beredarnya foto bugil cherry belle di dunia maya. Banyak Penikmat musik k-pop terpikat oleh girlband yang stu ini. Cherry Belle yang memiliki 9 personil cantik ( CherlyYuliana Anggraini, Anisa Rahma, Margareth Angelina, Devi Noviaty,Sarwendah Tan, Yefanny F, Christy Saura Noela Unu, Jessyca StefanyAuryn, Briggita Cynthia ), muda dan dengan bakat dancer dan menyanyi tentunya mampu membuat Cherry Belle terus naik daun.


10. Blink Putih Abu-Abu, Blink Girlband Indonesia yang memiliki personil wanita cantik termuda yakni berstatus anak sekolah menengah atas. Blink memiliki 5 personil ABG diantaranya adalah ( Ify, Shilla, Via, Pricill dan Febby ).

0 komentar:

Posting Komentar