The Next Generation Traffic Network

Kamis, 09 Mei 2013

Ferguson Pensiun, Lippi Terkejut



Ferguson Pensiun, Lippi Terkejut

Turin - Keputusan Sir Alex Ferguson mundur dari kursi pelatih Manchester United pada akhir musim ini membuat Marcello Lippi, mantan pelatih Juventus, terkejut. "Saya tidak menduganya," katanya kepada Radio Sportiva seperti dikutip dari Football Italia, Kamis, 9 Mei 2013.

Lippi mengungkapkan Ferguson tidak pernah memiliki hasrat untuk pensiun. "Ferguson selalu mengatakan kepada saya bahwa sepak bola adalah hidupnya, sehingga tidak ingin pulang ke rumah untuk bertemu dengan bosnya--istrinya," ujar pria berpaspor Italia itu.

Selama melatih Juventus, Lippi kerap adu strategi dengan Ferguson di kancah Liga Champions. Lippi menuturkan Ferguson sangat mengagumi tim besutannya. "Dia berkali-kali bilang ke saya bahwa dia menjadikan Juventus sebagai contoh dalam membangun MU," katanya.

Kemarin, Ferguson mengumumkan pengunduran dirinya sebagai manajer MU. Ferguson akan meletakkan jabatan yang ia sudah ia pegang selama 26 tahun itu setelah musim 2012/2013 ini berakhir. Selepas pensiun, ia akan menjabat sebagai salah satu direktur MU.

Lippi pun berencana memberikan hadiah pensiun kepada Ferguson. "Kami memiliki hubungan yang luar biasa dan akan saling bertukar botol," ujar mantan pelatih Inter Milan ini. "Ferguson akan mengirimkan saya whisky dan saya bakal memberinya anggur Italia."


sumber

0 komentar:

Posting Komentar