The Next Generation Traffic Network

Minggu, 30 Juni 2013

Piala Konfederasi Menjadi Momen Tepat Patahkan Dominasi Spanyol

sumber: Google

Brasil digadang-gadang sebagai tandingan timnas Spanyol , kebetulan kedua tim akan bertarung di partai final Piala Konfesedari Brasil 2013 di Maracana (01/07/2013) WIB.
Spanyol memulai dominasinya sejak 2008 lalu, dengan sederetan pemain bintang, mereka sukses meraih Piala Eropa 2008, kemudian dilanjutkan dengan sukses menjaurai Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, belum terhenti disitu, mereka kembali membuktikan diri sebagai kekuatan besar di sepakbola dengan kembali mengangkat Piala Eropa 2012.
Kini, Spanyol sedang mengincar Piala Konfederasi, tetapi skuad asuhan Vicente Del Bosque harus terlebih dahulu mengalahkan tuan rumah, Brasil. Tentu selain dukungan dari publik Maracana, Brasil juga punye\a deretan pemain hebat yang bisa saja menghantuai Spanyol atau bahkan akan jadi laga penghancur Era Spanyol.
“Sekarang saat yang tepat untuk  mengakhiri era Spanyol,” ucap Direktur teknik Brasil Carlos Alberto Parreira.
“Ini merupakan final impian, meski sekian banyak suporter disini tak menyukai berjumpa Spanyol di Final, Tapi mereka adalah Spanyol, dan Brasil sedang dalam momen sensasional, mereka percaya diri dan itu jelas terlihat” Lanjutnya.
Namun ia yakin Spanyol memiliki kelemahan yang bisa saja dimanfaatkan Brasil.
“Kami mengelatuhi Italia menjalani babak pertama dengan baik saat melawan Spanyol, menunjukkan itu dengan keinginan, determinasi dan kecerdasan, dengan itu Spanyol bisa dikalahkan,” papar mantan arsitek yang membawa Brasil juara dunia pada 1994 silam.

0 komentar:

Posting Komentar