The Next Generation Traffic Network

Minggu, 30 Juni 2013

Brasil Raih Gelar Juara dengan Raih Hasil Gemilang 3:0 Atas Spanyol

Timnas Brasil (google image)

Hasil pertandingan Final Piala Konfederasi 2013 Brasil Vs Spanyol di menangkan oleh timnas brasil dengan skor 3-0. Setelah kemenangan Spanyol vs Italy 7:6 melalui adu penalti, Spanyol Bertemu Brasil difinal piala konfederasi. Diawal – awal babak pertama timnas Brasil langsung menyerang pertahanan Sergio Ramos dkk, hasilnya timnas Brasil unggul di menit ke 2 lewat gol yang dicetak Fred.
Meskipun unggul 1-0 timnas Brasil tetap tidak mengendurkan serangan, hasilnya pada menit 24 Brasil unggul lewat bintang mudanya Neymar Junior setelah berhasil menerima umpan dari Oscar sebelum melesatkan tendangan kaki kirinya yang tak mampu dibendung Casillas. Skor 2-0 untuk Brasil bertahan hingga babak pertama selesai.
Di awal babak kedua Brasil kembali menambah keunggulan menjadi 3-0 setelah Fred berhasil menjebol gawang Casillas melalui tendangan mendatar di ujung gawang Iker Casillas.
Pada menit 55 sebenarnya Spanyol mempunyai peluang untuk memperkecil kedudukan lewat titik putih, namun sayang Sergio Ramos gagal menjebol gawang Julio Cesar, setelah tendangannya melebar di kanan gawang Julio Cesar.
Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tetap tidak ada lagi gol yang terjadi. Dengan kemenangan 3-0 ini Brasil menjadi Juara Piala Konfederasi 2013, yang juga menjadikan mereka juara tiga kali secara berturut – turut.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar