The Next Generation Traffic Network

Selasa, 01 Juli 2014

Hasil Pertandingan Brazil vs Chile Piala Dunia 2014

Gambar : Brazil vs Chili


Hasil pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2014 antara Brazil vs Chile hingga babak pertama berakhir ada dalam skor 1-1. Adalah David Luiz dan Alexis Sanchez yang memaksa hasil skor Brazil Vs Chili imbang. Akankah skor Brazil vs Chili ini berubah di babak kedua nanti dan mementukan siapa yang keluar ke perempat final?

Masih ketatnya hasil pertandingan Brazil vs Chile tidak terlepas dari kejelian taktik dua pelatih. Pasukan Luiz Felipe Scolari memamerkan skema 4-2-3-1 sedangkan La Roja memakai pola 3-5-2. Strategi Brazil terlihat lebih paten, tapi Cile lebih efektif mengamankan hasil Piala Dunia 2014.



Pertarungan terbuka antara kedua tim berlangsung sejak awal. Sempat ada polemik di menit 10. Hulk yang melakukan umpan satu-dua dengan Neymar terlihat jatuh di depan Mauricio Isla. Wasit Howard Webb tak mau menggubris aksi diving ini.

Namun serangan bertubi-tubi Selecao akhirnya berbuah gol juga. Sebuah sepak pojok dari sis kanan pertahaan Chile oleh Neymar diteruskan oleh Fred. Lalu David Luiz yang maju tinggal mendorong bola masuk dari jarak yang demikian dekat. Masuk, Brazil memimpin lebih dahulu.

Kecepatan Neymar menjadi sesuatu paling menakutkan bagi Chili sepanjang babak pertama. Tapi Alexis Sanchez malah berhasil menyamakan kedudukan. Mendapatkan bola di sisi kiri kotak penalti lawan, penyerang Barcelona ini mengirim tembakan silang yang tidak bisa dibendung Julio Cesar. 1-1.

Neymar berpeluang membuat Brazil unggul kembali, namun tandukannya mentah oleh bek Cili. Sementara aksi Fred yang sudah sendirian d i depan gawang Claudio Bravo masih saja gagal. Tembakan jarak jauh Dani Alves yang bisa ditepis rekan sesama pemain Barca menutup laga babak pertama yang berakhir 1-1.

Gol: David Luiz ’19/ Alexis Sanchez ’32
Brazil (4-2-3-1): Julio Cesar; Alves, Luiz, Thiago Silva, Marcelo; Luiz Gustavo, Fernandinho; Neymar, Oscar, Hulk; Fred.
Chile (3-5-2): Bravo; Jara, Medel, Silva; Isla, Diaz, Vidal, Aranguiz, Mena; Vargas, Sanchez.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar