The Next Generation Traffic Network

Senin, 04 Agustus 2014

Hasil Skor Real Madrid vs MU 1-3

Ashley Young

Hasil Skor Manchester United vs Real Madrid pertandingan Guinness ICC International Champions Cup 2014 berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan setan merah. Tiga gol Manchester United dicetak Ashley Young yang menyumbang dua gol, serta satu gol dari Javier Hernandes. Sedangkan satu gol balasan dari Real Madrid dicetak oleh Gareth Bale melalui titik putih.

Bermain di stadion Michigan Stadium, Ann Arbor, Michigan, kedua tim mencoba menghadirkan skuad terbaiknya di laga pamungkas ini. Seperti halnya di skuad MU, Van Gaal menurunkan David De Gea di bawah mistar gawang, trio Jones, Jhonny Evans, dan Keane di lini belakang. Untuk Lini tengah, Ashley Young dan Valencia hadir mengapit trio Mata, Fletcher, dan Herrera. Sedangan untuk linidepan, duet Rooney dan Welbeck masih menajdi duet andalan pelatih kelahiran Belanda ini.

Di kubu Real Madrid, Carlo Anchelotti mencoba memoerbaiki dua performa sebelumnya dengan menurunkan beberapa pemain pilar sejak menit awal. Iker Casillas tampil di bawah mistar gawang El Real. Untuk lini belakang dihuni pemain sarat pengalaman sekelas Pepe, Alberoa, Nacho Fernandez dan Ramos. Adapun lini tengah Madrid masih mengandalkan trio Alonso, Illarramendi dan Luca Modric. Sedangkan untuk lini depan, Don Carlo memanian Isco dan Bale.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar