The Next Generation Traffic Network

Senin, 18 Agustus 2014

Hasil Skor TimNas U-19 VS Brunei berahir 1-3

TimNas VS Brunei

Setelah bermain imbang di pertandinan perdana melawan Malaysia di Hassanal Bolkiah Trophy, tim garuda muda di harapkan dapat menang di pertandingan selanjutnya melawan Brunei Darussalam. Namun Indonesia kembali menelan kekelahan dengan skor 3 – 1 melawan Briunei Darusalam.
Walaupun secara skil tim garuda muda diunggulkan namun Brunei Darussalam mampu bermain dengan pintar saat melawan tim garuda muda. Walaupun awalnya Brunei Darussalam bermain tidak percaya diri, namun akhirnya mereka dapat mengalahkan Timnas Indonesia usia 19 dengan skor 3 – 1.
Dalam pertandingan tersebut tim garuda muda usia 19 tak patah semangat membangun serangan demi serangan, namun serangan tim garuda muda selalu bisa terbaca dengan baik oleh pemain belakang Brunei dengan baik,
Ketiga gol Brunei Darussalam diciptakan oleh hatrick oleh Adi Said, gol pertama diciptakan pada menit ke- 8, kedua pada menit ke- 37, dan yang terakhir dilesatkan pada menit ke- 43. Selain menjadi kebangaan bagi Brunei Darussalam ini juga menjadi hatrick pertama di turnamen Hassanal Bolkiah tahun ini.
Dangan kekalahannya tim garuda muda tidak hanya tinggal diam saja. EvandiMas cs kembali membangun serangan hingga Ilham Udin dapat menggoyak jaring Brunei pada menit ke- 74.
Strategi Brunei Darussalam menerapkan permainan bertahaan hingga tim garuda muda tak mampu mencetak banyak gol. Kekalahan ini mengingatkan pada pertandingan final 2 tahun yang lalu, tim garuda muda menelan kekalahan 2 – 0 dari Brunei Darussalam, yang saat itu skuad pemain Andik cs dan dilatih oleh Aji Santoso.
Dalam turnamen ini Tim garuda muda masih menyisakan dua pertandingan lagi. Melawan Vietnam pada 13 agustus 2014 dan Laos pada tanggal 15 agustus 2014. Pada kekalahaan melawan Brunei Darussalam, Indonesia diharapkan mampu memngambil pelajaran dan mempu menerapkan strategi baru agar bisa mengalahkan lawan – lawannya pada pertandingan berikutnya.
Laga berikutnya HBT 2014: VIETNAM vs INDONESIA Rabu,13 Agustus 2014 Kick Off Pukul 15.00 WIB
Saat laga ini garud muda di harapkan mampu berlaga dengan baik agar bisa membuktikan bahwa tim garuda muda layak menjadi juara, dan membanggakan Bangsa Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar