The Next Generation Traffic Network

Selasa, 19 Agustus 2014

Medina Kamil

 
 
Kali ini Pecinta Kaldera akan berbagi tentang posting berjudul Medina Kamil. Bagi para petualang tentunya mengenal dara eksotis yang satu ini. Langsung saja kita kupas tuntas profil wanita yang satu ini.
Medina Kamil, adalah dara kelahiran Jakarta, 6 April 1982. Bagi para petualang tentunya tak asing lagi dengan nama Medina Kamil. Parasnya yang cantik dan memiliki postur yang mendekati sempurna tentunya menjadi pujaan para penggemarnya.
Dia memulai karirnya sebagai pembawa acara disalah satu TV swasta. Ketertarikannya didunia petualangan menjadikannya sebagai pengganti Riyani Djangkaru sebagai salah satu presenter Jejak Petualang disalah satu TV swasta. Awalnya keluarga tak mengizinkannya untuk mengikuti tes pendaftaran presenter Jejak Petualang. Namun, setelah ia meyakinkan keluarganya, ahirnya ia mendapat izin.
Medina Kamil
Nana, begitu panggilan akrabnya mengaku bahwa tak pernah membayangkan kalau dirinya diterima menjadi presenter Jejak Petualang sebagai pengganti Riyani Djangkaru. Tetapi, keraguannya itu terjawab setelah namanya dipanggil sebagai pemenang.
Wanita yang berumur 32 tahun ini sangat tertarik dengan kebudayaan Indonesia yang sangat beragam. Dia sangat senang bisa bekerja sesuai dengan hobinya. Berkeliling menikmati panorama nusantara dan kebudayaannya adalah suatu kebanggaan tersendiri baginya. Karena tidak semua orang tidak bisa bekerja sesuai apa yang ia senangi.
Nana adalah anak bungsu dari pasangan Kamil Syueb dan Annisyah. Ayahnya, Kamil Syueb berasal dari Jakarta. Sedangkan Annisyah ibunya berasal dari Sumatera.
Walaupun pernah tertimpa musibah pada waktu melakukan ekspedisi didaerah Papua. Terombang-ambing di laut Arafuru tak menciutkan semangatnya unuk terus berpetualang bersama tim Jejak Petualang. Sehingga dia diberi penghargaan "Sunsilk Unbreakable Woman" (Perempuan Tak Terpatahkan".
Medina Kamil juga pernah membintangi beberapa film "Kentut dan Kita Vs Korupsi".
Medina Kamil
Dengan talenta dan berbagai prestasinya itu membuat saya kagum akan dirinya. Dimata saya Medina Kamil adalah sosok yang sangat luar biasa. Wanita super yang berjiwa besar. Memiliki keteguhan hati dan semangat juang yang berbeda dengan wanita lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar