The Next Generation Traffic Network

Senin, 19 Agustus 2013

Demi Bale, Madrid sempat tolak Falcao?


Demi Bale, Madrid sempat tolak Falcao?

Hanya beberapa bulan setelah bergabung dengan AS Monaco, Falcao dikabarkan akan dijual. Rumor itu muncul setelah klub-klub Ligue 1 melakukan protes karena status Monaco yang istimewa.

Meski bermain di Ligue 1 milik Prancis, Monaco berada di negara lain. Yang dipermasalahkan klub-klub lain adalah tak adanya pajak besar di negara kerajaan kecil itu. Di seluruh Prancis, pemain dengan gaji besar seperti Falcao diwajibkan membayar pajak sebesar 75 persen.

Di tengah semua ketidakpastian itu, Monaco kabarnya sepakat untuk mencarikan Falcao klub baru. Menurut Marca, salah satu klub yang sempat ditawari jasa penyerang asal Kolombia itu adalah Real Madrid.

Madrid kemudian menolak tawaran itu. Florentino Perez sendiri yang tidak ingin fokus transfer Madrid terpecah. Seperti diketahui, Madrid saat ini tengah berusaha keras untuk mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham.

Jika Madrid menerima Falcao, mereka secara finansial dipastikan tidak akan bisa mendapatkan Bale. Harga Falcao setidaknya adalah 50 juta euro sedangkan Madrid membutuhkan sekitar dua kali nilai itu untuk memboyong Bale.

Falcao dan Monaco sejauh ini membantah berita penjualan itu. Meski demikian, banyak klub besar yang diyakini sudah bersiap menampung Falcao seandainya Monaco ingin melepasnya. (mrc/hsw)

sumber

0 komentar:

Posting Komentar