The Next Generation Traffic Network

Sabtu, 24 Mei 2014

Nowela Menjadi Juara Indonesian Idol?


Nowela (Foto: Arif Julianto/Okezone)
 
Owetbara.com - Nowela Elizabeth Auparay akhirnya terpilih sebagai The Next Indonesian Idol 2014. Nowela menyisihkan saingan terberatnya, Husein Alatas yang tampil tak kalah bagus malam ini dalam konser bertajuk Result and Reunian Show Indonesian Idol 2014.

Ketika Daniel Mananta mengumumkan juara Indonesian Idol, Nowela yang sempat gontai langsung dipeluk Husein dengan penuh luapan kegembiraan. Nowela pun menitikkan air matanya atas kemenangannya sebagau juara Indonesian Idol 2014.

Masih menitikkan air mata, Nowela mengucapkan terima kasih atas fans yang telah mendukungnya selama ini. Ia mengungkapkan menjadi juara Indonesian Idol merupakan sebuah tanggunmg jawab yang besar.

"Saya bersyukur terimakasih Tuhan Yesus ini tanggung jawab besar buat saya menjadi idola inodnesia terima kasih banyak pendukung saya,"ucap Nowela dipanggung Indonesian Idol

Pemilik "Uranium Voice" mengawali ajang Indonesian Idol dengan mengikuti Bus Audition di Purwokerto. Ia mendapatkan Silver Ticket dari Tantri "Kotak"sebagai jurinya pada saat itu. Ia pun sukses menuju audisi di Jakarta tanpa harus mengantre dengan ratusan ribu peserta audisi.

Nama Nowela memang sudah digadang-gadang sebagai calon terkuat juara Indonesian Idol.Selama dihelatnya Idol, ia belum pernah merasakan berada di posisi bottom. Berbeda dengan Husein yang empat kali berada di bottom. Para juri pun sejak awal sudah memprediksi Nowela menjadi juaranya.

Nowela yang kental dengan aura rocknya, ia mengenakan jaket jeans, dan celana robek-robek saat melantunkan "Mercy" milik Duffy, dan satu lagi lagunya Ahmad Band berjudul "Aku Cinta Kau Dan Dia di audisi Jakarta. Ia pun mendapat tiga Yes dari para juri.

Setelah melalui tahap audisi dan eliminasi,langkah wanita yang berprofesi sebagai penyanyi cafe itu tak terbendung di Spektakuler Show hingga menjadi juara Indonesian Idol.
 

0 komentar:

Posting Komentar