The Next Generation Traffic Network

Senin, 02 September 2013

Madrid Siapkan Rekor Transfer untuk Bale

Madrid Siapkan Rekor Transfer untuk Bale

Madrid - Madrid Real Madrid sangat serius untuk mendapatkan Gareth Bale. Kabarnya klub raksasa Spanyol ini telah siap membuat rekor transfer dunia dengan menyiapkan dana sebesar 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Madrid sebelumnya membuat rekor transfer saat memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada Juni 2009 dengan transfer 96 juta Euro. Kini Presiden Real Florentino Perez telah siap mematahkan rekor tersebut.

Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana 100 juta Euro untuk memboyong Bale dari Tottenham Hotspur. Jurnalis Marca Miguel Serrano yang meyakini bahwa Madrid telah menyiapkan dana sebesar itu untuk Bale.

"Saya yakin bahwa Florentino Perez telah siap untuk membayar apa yang diperlukan tetapi ada beberapa figur yang tak terjangkau," kata Serrano, seperti dilansir Scoresway.

"Dia tidak akan menaikan dua kali lipat jumlah itu (transfer untuk Ronaldo), atau bahkan lebih sekitar 150 juta Euro. Namun Florentino bersedia untuk membayar 100 juta Euro," lanjut Serrano.

Ia juga menambahkan bahwa Perez sedang dalam tekanan besar setelah rival besar mereka Barcelona telah memboyong bintang Brasil Neymar dengan transfer 50 juta Euro. Tak ada pilihan lagi selain memboyong Bale.

"Tidak diragukan lagi Florentino Perez berada di bawah tekanan sangat besar. Barcelona meniup bursa transfer terbuka dengan menandatangani Neymar, jadi Real Madrid tidak ada pilihan lain selain menandatangani Bale," ujarnya.

Sementara Kepala klub Tottenham Daniel Levy sangat enggan untuk menjual Bale. Sedangkan perwakilan pemain meminta Spurs melepas pemain berusia 24 tahun itu, meskipun tekanan ada di Real untuk membuat tawaran yang tak bisa ditolak.

0 komentar:

Posting Komentar